ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ads 468x60px

Gempa 6,9 Ratakan Filipina

Filipina diguncang gempa bumi di La Libertad, Negros Oriental di Filipina tengah, 7 Februari 2012, dan berikut beberapa foto dampak gempa berkekuatan 6,9 yang terjadi di Pulau Negros, Filipina. Warga naik sepeda motor yang melewati rumah yang hancur oleh gempa bumi di La Libertad, Negros Oriental di Filipina tengah, 7 Februari 2012. Media lokal melaporkan kata 29 tewas dan 71 masih hilang pada gempa 6,7 yang parah terkena Negros pulau Senin. Gambar diambil 7 Februari 2012.
REUTERS / Erik De Castro (FILIPINA - Tags: BENCANA LINGKUNGAN)
Residents ride a motorcyle … 
Sebuah kendaraan yang mengangkut tubuh korban gempa mencoba untuk melewati jalan rusakdi La Libertad, Negros Oriental di Filipina tengah, 7 Februari 2012. Media lokal melaporkan kata29 tewas dan 71 masih hilang pada gempa 6,7 yang parah terkena Negros pulau Senin.Gambar diambil 7 Februari 2012. REUTERS / Erik De Castro (FILIPINA - Tags: GAMBARLINGKUNGAN BENCANA TPX DARI HARI)

A vehicle transporting a body … 
Dalam foto yang dirilis oleh Kantor Wakil Presiden di Manila, warga memeriksa rumah mereka yang rusak di Guihulngan, Negros Oriental provinsi di Filipina tengah Selasa 7 Februari 2012, sehari setelah gempa 6,9 magnitude provinsi dan setidaknya empat provinsi sentral lainnyamenewaskan sedikitnya 15 orang dan merusak rumah dan prasarana. Regu penyelamatmenggali dengan cangkul dan sekop berusaha mencapai puluhan orang terjebak di bawahrumah roboh akibat gempa kuat yang mengguncang Senin Filipina tengah dan berangkatlongsor. (AP Photo / Kantor Wakil Presiden-)

In this photo released by …

Memperbaiki BESAR - Bartolome Bautista, wakil direktur Filipina Institut Vulkanologi danSeismologi (PHIVOLCS), menunjuk ke pusat gempa 6,8 magnitude yang melanda Filipina tengah pada Senin, Februari 6, 2012 saat konferensi pers di pinggiran kota Quezon kota, timur laut Manila, Filipina. Para pejabat mengatakan gempa di Filipina tengah menewaskan sedikitnya lima orang karena menghancurkan bangunan, memicu tanah longsor yang menguburpuluhan rumah, menjebak warga dan terdaftar 29 lebih hilang. (AP Photo / Bullit Marquez)

CORRECTS MAGNITUDE - Bartolome … 
Warga bergegas ke tempat yang lebih tinggi menyusul rumor tsunami akibat gempa 6,9magnitude yang melanda provinsi pulau Cebu dan provinsi Filipina tengah, Senin, 6 Februari, 2012. Pihak berwenang mengatakan, lebih dari selusin orang tewas dengan penyelamatmenggali dengan cangkul dan sekop dalam mencoba mencapai puluhan orang terjebak di bawah rumah roboh akibat gempa kuat Senin. (AP Photo)

Death toll in Philippines … 
Dalam foto yang diambil pada Selasa, Februari 7, 2012, retakan di jalan raya disajikanGuihulngan kota, Negros Oriental provinsi di Filipina tengah, sehari setelah gempa berkekuatan6,9 hari Senin mengguncang setidaknya tiga provinsi Filipina tengah. Puluhan orang masih hilang Selasa setelah gempa kuat yang memicu tanah longsor dan bangunan yang rusak dan jalan di sebuah pulau Filipina tengah. (AP Photo / Judy Flores)


In this photo taken on Tuesday, … 
Dalam foto yang diambil pada Selasa, Februari 7, 2012, jalan raya yang rusak menunjukkanretak di Guihulngan kota, Negros Oriental provinsi di Filipina tengah sehari setelah gempaberkekuatan 6,9 hari Senin mengguncang setidaknya tiga provinsi Filipina tengah. Puluhan orang masih hilang Selasa setelah gempa kuat yang memicu tanah longsor dan bangunan yang rusak dan jalan di sebuah pulau Filipina tengah. (AP Photo / Judy Flores)

In this photo taken on Tuesday, …

Dalam foto yang diambil pada Selasa, Februari 7, 2012, pengendara berkendara melewaticelah besar di jalan, yang rusak akibat gempa berkekuatan 6,9 pada Guihulngan-kota, provinsiNegros Oriental di Filipina tengah yang mengguncang setidaknya tiga provinsi Filipina tengahSenin. Puluhan orang masih hilang Selasa setelah gempa kuat yang memicu tanah longsor danbangunan yang rusak dan jalan di sebuah pulau Filipina tengah. (AP Photo)

In this photo taken on Tuesday, … 
Dalam foto yang diambil pada Selasa, Februari 7, 2012, warga menggunakan tanggaimprovisasi untuk menyeberangi jembatan yang rusak di Guihulngan kota, Negros Orientalprovinsi di Filipina tengah, setelah gempa berkekuatan 6,9 hari Senin mengguncang setidaknyatiga provinsi Filipina tengah. Puluhan orang masih hilang Selasa menyusul gempa kuat yang memicu tanah longsor dan bangunan yang rusak dan jalan di sebuah pulau Filipina tengah. (AP Photo)

In this photo taken on Tuesday, … 
Korban gempa menangis sementara menunggu untuk dievakuasi sepanjang jalan raya di LaLibertad, Negros Oriental di Filipina tengah, 7 Februari 2012. REUTERS / Erik De Castro

Earthquake survivors cry while … 
sumber: http://id.berita.yahoo.com/

0 comments:

Post a Comment