ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ads 468x60px

Trik Mencari Backlink Berkualitas dan Relevan

Penasaran dengan backlink, saya pun merantau kesana-kemari untuk mencari petuah-petuah bijak yang dirangkum dibawah payung mbah google, hehehe.... Tidak ingin jatuh kedalam lubang yang sama untuk kedua kalinya jadi saya harus lebih berhati-hati dalam menentukan backlink. Sungguh, Pengalaman tempo hari sangat menjengkelkan saat blog ini diblokir oleh Google Chrome dengan keterangan bahwa blog ini berpotensi menjadi sebagai penyebar perangkat yang berbahaya bla..bla..bla.. (baca artikel nya disini sob).

Jadi sangat disarankan untuk sobat-sobat yang ingin meningkatkan rangking agar lebih berhati-hati. Asumsi bahwa semakin banyak backlink yang sobat miliki maka web/blog akan terangkat rangkingnya. jika hal itu benar, maka banyak web/blog yang sudah memiliki rangking yang tinggi karena cukup hanya mencari backlink sebanyak-banyaknya. Inpo yang saya dapat dari googling, Google melihat backlink bukan berdasarkan kuantitas backlink tetapi berdasarkan kualitas backlink.  Jadi, jika sobat ingin mencari backlink, carilah backlink yang berkualitas dan relevan dengan web/blog sobat sebanyak-banyaknya.

Kebetulan tadi ditengah jalan, saya menemukan tools SEO dari webcons. Cukup masukan kata kunci yang sesuai dengan web/blog sobat, setelah menekan tombol submit tools SEO tersebut akan mencarikan backlink-backling yang berkualitas dan relevan tentunya dengan web/blog sobat. 

Berikut Tools SEO nya.



Backlink Builder

Masukan Kata Kunci web/blog


Semoga bermanfaat. Jika ada kurang mohon untuk bantu, dan jika ada kata-kata yang salah mohon untuk dimaafkan..

3 comments:

sari1099 said...

iya ini infonya bermanfaat sekali mas, terima kasih ya

goes pram said...

thanks sob, klo ada inpo yang lebih jangan lupa dishare disini ya sob...

Konsultasi Obat said...

Mmm.. layak dicoba nih,.. semoga bermanfaat ya bro,.. Thanks

Post a Comment