ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ads 468x60px

AVG Antivirus; Pilihan 100 Juta Pengguna

Tidak dapat dipungkiri, virus memang selalu membuat sobat pusing karenanya. Banyak antivirus yang dicoba tetapi belum mempan. Jadi tidak ada salahnya bila sobat mencoba AVG Antivirus sebagai jagoan untuk PC atau sobat. AVG didirikan pada tahun 1991 dengan tujuan melindungi orang yang menggunakan teknologi keamanan paling maju di seluruh dunia. AVG dengan cepat meraih kesuksesan dan sekarang ini diakui sebagai salah satu pemain terbesar dalam pasar perangkat lunak keamanan. AVG sekarang ini memiliki kantor di benua Eropa, AS, dan Inggris.


AVG memiliki posisi unik sebagai ujung tombak inovasi di dalam industrinya karena mempekerjakan pakar-pakar terkemuka di dunia dalam bidang pengembangan perangkat lunak, deteksi ancaman, pencegahan ancaman, dan analisis risiko. Tidak puas dengan kesuksesannya yang telah diakui dunia internasional, AVG terus berinvestasi dalam bidang Litbang dan menjalin kerjasama dengan berbagai universitas terkemuka untuk mempertahankan keunggulan teknologinya.

AVG telah mengalami kemajuan signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan terus berkembang untuk menjawab kebutuhan pasar global melalui teknologi yang lebih baik, bahasa dan dukungan platform yang lebih luas.


SELANGKAH DI DEPAN
Penggunaan komputer dan internet adalah bagian integral dan terus berkembang dari kehidupan keseharian kita. Setiap aspek kehidupan kita dapat diakses secara elektronik dan membawa manfaat cukup besar sekaligus risiko yang sebanding. Peran kami adalah melindungi Anda dari potensi bahaya dengan cara menyediakan perlindungan perkasa dan mudah digunakan yang bekerja di latar belakang dan memungkinkan Anda berselancar dengan penuh percaya diri.

Karena sifat dari ancaman terus berevolusi, begitu juga sifat perlindungannya. Itulah mengapa AVG menggunakan teknologi terkini yang dikembangkan oleh pakar-pakar keamanan terkenal di dunia untuk menyediakan pertahanan waktu-nyata terhadap ancaman yang juga bersifat waktu-nyata. Bersama AVG, Anda dapat berselancar, berbelanja, melakukan aktivitas perbankan, mengunduh file, chat, berjaringan dan mengirim email dengan aman dan percaya diri, karena tahu informasi pribadi Anda tidak akan dicuri atau disalahgunakan.

0 comments:

Post a Comment