ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ads 468x60px

Wah, Masih Ada Anggota DPR yang Hidup Melarat


Jakarta - Tidak semua anggota DPR hidup hedon dan bermewah-mewahan. Sebagian anggota DPR masih hidup melarat. Mereka tidak menjadi kaya setelah duduk menjadi anggota dewan.

"Benar tidak semua. Masih banyak yang hidup melarat, bahkan di bawah standar kelayakan," ujar mantan anggota DPR asal FPDIP, Yacobus Mayong Padang.

Hal ini disampaikan dia dalam diskusi Polemik Sindo Radio bertajuk 'Pasal, ente jual ane beli' di Warung Daun, Jl Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2011).

Yacobus menceritakan beberapa rekannya semasa duduk di DPR. Ada Juned Musni anggota FPDIP dari Blitar yang belasan tahun tidak pernah ganti mobil. Satu-satunya mobil miliknya hanya sebuah mobil tua.

"Lalu ada KH Ahmad anggota FPAN dari Jember. Setiap hari dia naik bus kota ke Senayan," terang anggota DPR 2004-2009 ini.

"Saya juga biasa naik ojek dari Kalibata ke Senayan," tambahnya.

Yacobus mengkritik pengakuan sebagian rekannya yang biasa naik mobil mewah dengan alasan karena takut terlambat ke Senayan. Menurutnya menggunakan mobil mewah sama sekali tidak meningkatkan kinerja anggota dewan.

"Saya naik ojek, KH Ahmad naik bus, tapi jarang telat," katanya.


0 comments:

Post a Comment