ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ads 468x60px

KTT ASEAN - Obama Dipastikan Tiba Kamis Malam

Kuta (ANTARA) - Presiden Amerika Serikat Barack Obama dipastikan tiba di Bali, Kamis malam, untuk menghadiri KTT Asia Timur di Nusa Dua. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun ANTARA dari beberapa narasumber, Obama diperkirakan akan mendarat di Bandara Ngurah Rai, Tuban, Kabupaten Badung, sekitar pukul 19.30 Wita. 
Sebelum Obama berada di Bali, Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton dijadwalkan tiba terlebih dulu pada pukul 15.25 Wita. 
Sementara itu, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai, Letkol (Pnb) Jumarto, membenarkan jadwal kedatangan Obama tersebut. "Memang benar. Kemungkinan datang malam nanti," katanya. 
Obama juga dipastikan akan menginap di hotel yang berada di kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung. Namun, saat dikonfirmasi apakah Obama akan menginap di Hotel Ayodya yang ditempati Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menginap selama KTT ASEAN berlangsung, Jumarto tidak memberikan jawaban. "Yang pasti, hotel di kawasan Nusa Dua," katanya. 
Selain Hotel Ayodya, beredar informasi Obama akan menginap di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua. "Rencananya di Grand Hyaat. Tapi bisa saja berubah," kata salah seorang sumber di kepolisian. 
Selain Presiden Amerika Serikat, sejumlah kepala negara lain seperti Filipina, Korea Selatan, China, India, dan Jepang juga dijadwalkan tiba Kamis. 
KTT Asia Timur merupakan rangkaian KTT ASEAN yang berlangsung di Nusa Dua pada 17-19 November 2011. Sebelumnya, Presiden Yudhoyono secara resmi membuka KTT ASEAN di Bali Nusa Dua Convension Center (BNDCC), Nusa Dua, Kamis pagi.

0 comments:

Post a Comment