ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ads 468x60px

Mengakses PC Atau Laptop Menggunakan Android Anda

Saat ini, kita dapat dengan mudah mengakses file yang tersimpan di komputer dimana saja kita berada dengan menggunakan perangkat mobile. Aplikasi AirStream merupakan sebuah aplikasi Android dan aplikasi desktop server yang memberikan kita akses untuk meremote penuh komputer Windows, Mac atau Linux dengan menggunakan ponsel atau tablet.

Untuk menggunakan layanan ini , pertama Anda harus menginstal Airstream Suite pada Windows , Linux atau Mac . Setelah terinstal, Anda akan dibawa ke layar login. pengguna baru dapat mendaftar akun baru melalui aplikasi mobile , atau menggunakan layanan melalui jaringan lokal Anda tanpa harus log in Dalam kasus terakhir , hanya pastikan kedua Android dan PC terhubung dengan internet.

Pada PC Windows, Anda juga akan perlu untuk memungkinkan akses AirStream ke jaringan melalui Windows Firewall saat diminta.

Di Android , Anda dapat login ke akun Airstream Anda , atau tekan ' Coba Tanpa Login' untuk terhubung ke komputer Anda melalui internet tanpa menggunakan account . Airstream kemudian akan memindai komputer yang tersedia, setelah itu Anda hanya perlu menekan nama komputer yang diinginkan untuk menghubungkan.

Selanjutnya, Anda akan dibawa ke halaman utama AirStream. Setelah itu, Anda dapat menelusuri sistem file komputer melalui antarmuka yang sederhana dan mudah dikontrol. Anda dapat bergerak naik dan turun dengan menggesrkan ke kiri atau kanan . Demikian juga , menekan drive atau folder untuk melihat isinya.
Airstream memberi Anda akses ke semua jenis file baik itu audio, video,  gambar, dokumen  atau file teks . Dan Anda dapat membuka file yang Anda inginkan dalam aplikasi mobile yang terkait.


Fitur lain yang menarik dari Airstream adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda memblokir akses ke item tertentu dari komputer Anda , seperti file yang bersifat rahasia dan bahwa Anda tidak ingin mengekspos pada jaringan Anda dengan cara apapun . Hal ini cukup berguna jika Anda ingin memberitahu teman-teman Anda atau rekan kerja mengakses file media dari PC anda sementara mencegah mereka mengakses ke data lainnya . Untuk memblokir file dan folder , klik kanan icon system tray Airstream dan klik ' Block file & folder ' dari menu konteks.

Sebuah jendela baru akan muncul , di mana Anda dapat mulai menambahkan file dan folder yang ingin Anda rahasiakan.

Airstream juga memungkinkan Anda memutar file musik dari komputer Anda langsung dalam built -in media player. Meskipun sangat primitif dalam hal fitur, Anda dapat dengan mudah mengacak, ulangi dan melewatkan lagu semua. Selanjutnya, Anda dapat menjelajahi file yang tersimpan di ponsel atau tablet juga, dengan menekan Perangkat yang tersedia di menu sidebar .

Airstream merupakan sebuah aplikasi yang menarik dengan banyak fitur berguna. Ini tersedia secara gratis di semua platform yang didukung.

Download AirStream Suite untuk PC Desktop

0 comments:

Post a Comment