ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ads 468x60px

Membuat sendiri Tampilan Jalan Untuk Google Maps Menggunakan Photo Spheres

Google Maps adalah salah satu pemetaan yang paling terkenal yang pernah ada. Selain menempatkan peta seluruh dunia yang kita miliki , Google telah selangkah lebih maju dengan Street View , membiarkan kita melihat berbagai wilayah dunia seolah-olah kami berdiri di sana . Sementara Google sendiri telah mengambil kesulitan merekam dan meng-upload Street View untuk seluruh banyak lokasi di seluruh dunia , termasuk kota-kota penuh , masih ada jalan panjang untuk pergi sampai seluruh planet ditangkap di Street View , dan di sanalah Anda datang . Sekarang Anda , pengguna , memiliki kemampuan untuk menangkap bola foto , menjahit mereka bersama-sama ke jalan Views , dan membaginya dengan seluruh dunia tepat di Google Maps . Bagaimana ? Mari kita langsung ke sana !

  1. Gunakan kamera ponsel Android Anda untuk membuat bola beberapa foto yang mencakup area yang ingin Anda untuk menangkap di Street View . Anda juga dapat menggunakan DSLR untuk tujuan tersebut.
  2. Upload bola foto Foto Google+ Anda . Ini akan menjadi ide yang baik untuk menempatkan mereka semua bersama-sama dalam satu album.
  3. Masuk ke Google Maps Tampilan dan menggunakan tombol ikon kamera dengan + diletakkan di atasnya di toolbar atas untuk berbagi saat- bola foto di Views.
  4. Selanjutnya, pergi ke profil Anda di Views , di mana gambar Anda akan muncul sebagai preview di sebelah kanan , dan sebagai titik pada peta di sebelah kiri.
  5. Klik Pilih gambar , diikuti dengan memilih semua bidang foto yang ingin Anda gunakan untuk tujuan tersebut . Untuk membantu Anda dengan pilihan , bidang foto akan ditampilkan dengan warna biru pada peta, dengan huruf yang menunjukkan urutan urutan mereka.
  6. Setelah Anda memilih bola foto yang diinginkan , klik Connect gambar.
  7. Setelah terhubung, Anda dapat mengatur setiap fotosfer itu tidak di tempat yang tepat dengan menyeret titik untuk lokasi yang tepat.
  8. Demikian pula , jika ada bola foto perlu rotasi untuk mendapatkan sejajar dengan benar , klik dan penanda merah akan muncul . Klik dan tahan pointer , dan Anda akan dapat memutar ke arah yang benar.
  9. Setelah Anda telah memastikan penempatan yang benar dan penyelarasan bidang foto Anda , menghubungkan mereka bersama-sama dengan mengklik penanda untuk memilihnya , dilanjutkan dengan mengklik garis putus-putus abu-abu mewakili sambungan. Jalur ini akan menyala biru dari abu-abu , yang menunjukkan sambungan dibuat.
  10. Demikian pula, Anda dapat menghubungkan bola foto untuk setiap sekitar Street View (dilambangkan dengan titik-titik kuning di peta ) dengan mengklik tampilan jalan itu penanda , melayang di atas setiap titik kuning , dan klik garis putus-putus abu-abu yang muncul.
  11. Anda juga dapat melihat beberapa hubungan antara bidang foto dibuat secara otomatis untuk Anda , dilambangkan dengan garis biru solid . Anda dapat menghapus salah satu dari mereka hanya dengan mengklik garis yang menghubungkan mereka. 
Apakah pastikan untuk hanya menghubungkan bola foto yang tidak memiliki penghalang di antara keduanya yang akan mencegah navigasi dari satu ke yang lain.

Setelah Anda terhubung dan menerbitkan bola foto Anda menggunakan metode ini , maka akan tersedia pada Google Maps Street View untuk dilihat diseluruh dunia. Berikut salah satu tampilan yang muncul di Google Maps 


sumber

0 comments:

Post a Comment