ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ads 468x60px

Fly dengan Jamur Mushroom

Apa itu Jamur Musrhoom? beberapa daerah menyebutnya dengan jamur taik (maaf) kerbau? Jamur ini merupakan salah satu jenis jamur yang bisa bikin orang dalam kondisi trence/tidak sadar, biasa di sebut juga sebagai jamur penghayal (hallucinogenic mushroom). Jamur ini berasal dari trah Jamur tryptamine, yang berarti mengandung zat psylocibine atau zat sejenis alkaloid (nitrogen yang ditemukan di alam).

Psilocybe/psylocibine: berasal dari bahasa yunani psilos dan kube yang berarti kepala gundul. Dimana dapat terlihat dari tampilan eksotis berbagai jamur ini yang berpayung gundul di sertai motif polka dot di sekelilingnya.

Psilocybin dan temannya psilocin keduanya mengandung alkaloid. Patut digaris bawahi, pada sekitar pertengahan 70-an di Amerika dengan Green Peace-nya yang mengumandangkan era kebebasan berekspresi ala psychedelic, telah menyepakati penggunaan akhiran –ine pada berbagai jenis psikotropika yang mengandung zat alkaloid, contohnya morphine, heroine, caffeine, amphetamine. Psilocybin dan psilocin pun ‘seharusnya’ juga di beri nama psilocibine dan psilocine, namun sampai saat ini belum.

Jamur Penghayal (hallucinogenic mushroom) sendiri di tengarai sudah eksis dari jaman dulu dan digunakan seiring perkembangan kebudayaan dan spiritual manusia.

Dalam sebuah penelitian misalnya, di sebuah goa tepatnya di sahara, gambar jamur penghayal terpampang di dinding goa tersebut. Sedangkan penelitian lain menemukan bahwa para dukun di Siberia diketahui menggunakan salah satu jenis dari jamur penghayal sebagai media untuk membuka pintu masuk ke dunia maya yang menghubungkan mereka dengan sang pencipta.

Singkat definisi mengenai Cow shit mushroom as known as Jamur taik kerbau merupakan sejenis jamur yang tumbuh dan hidup diatas permukaan kotoran hewan pemamah biak macam sapi, kerbau, dan lain sejenisnya. Seperti juga jenis jamur Psilocybin lainnya yang berkepala gundul dan bermotif polkadot, jamur taik kerbau ini warnanya putih dan berbau tajam, sama persis baunya dengan tempat tinggal mereka.

Jamurnya diambil dari kotoran kerbau yang udah kering banget. Tumbuhnya ga mesti, emang jarang dan susah banget ketemunya kalo ga musim kemarau panjang, itupun juga kalau jamurnya ada. kandungan kimia jamur mushroom membuat kita menghayal ato dalam istilah lain na fly.

Perlu diketahui “actually the death ‘shrooms generally don’t grow in cow pies. It’s pretty easy to tell what’s what. Just make sure they all bruise blue”, akan tetapi jangan gegabah dengan langsung memakannya mentah-mentah, karena di tengarai ada beberapa jamur dan parasit lain yang ikut tumbuh di jamur taik kerbau ini, dan di duga mengandung racun yang diindikasikan dapat mematikan. Cuci dan masaklah terlebih dahulu, baru di campur ke bahan makanan yang telah di sediakan sebagai penambah nafsu makan.

Namun perlu diingat, beberapa teman yang telah mencoba mengatakan bahwa efek jamur mushroom tergantung dari kondisi pikiran. contohnya, jika kita mengkonsumsi jamur mushroom dalam kondisi senang dan bahagia, maka efek dari mengkonsumsi jamur mushroom, kita akan tertawa sampai sakit perut dan bila kita mengkonsumsinya dalam keadaan stres, banyak pikiran, gelisah dan galau efeknya ada yang nangis yang luar biasa, membenturkan kepala ke tembok dan yang paling membahayakan ada teman yang sempat menyilet pergelangan tangannya. jadi sebelum mengkonsumsi jamur mushroom disarankan dalam keadaan sehat dan tidak banyak pikiran.


0 comments:

Post a Comment