ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ads 468x60px

Denpasar; Balita 4,5 Tahun Tewas Terlindas Mobil

Peristiwa memilukan menimpa keluarga Nengah Suwena yang harus kehilangan buah hatinya Putu Krisna, 4,5 tahun, karena terlindas mobil di Jalan Ceningan Sari, Sesetan, Minggu (11/03/2012). Awalnya, Suwena bersama istrinya Made Artini dan anaknya Putu Krisna berencana menghabiskan libur akhir pekan dengan mengunjungi keluarga mereka yang tinggal di Jalan Ceningan Sari Denpasar.

Saat Suwena dan Artini sedang asik bercengkrama dengan sanak saudara mereka, Krisna bermain dengan sepupunya di teras rumah. Tiba-tiba Krisna berlari keluar rumah dan sebuah mobil Daihatsu Taruna berwarna biru yang melaju cukup kencang tak bisa menghindar dan menabraknya.

"Mobil datang dari arah selatan hendak keluar gang dengan kecepatan di atas rata-rata, korban tertabrak dan terlindas ban mobil," ujar Putu Purnawan, saksi mata.Korban tewas di tempat karena luka cukup parah di kepala bagian kiri akibat terlindas ban belakang mobil. Polisi yang datang pasca kejadian ini langsung melakukan olah TKP dan memeriksa pengemudi mobil, seorang wanita berinisial DS.


sumber: regional.kompas.com

0 comments:

Post a Comment