ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ads 468x60px

Kenapa Harus "Rumah Tangga"

Saya adalah lajang umur 31 tahun, bukannya tidak laku hanya saja saya sampai saat ini belum menikah. Tenang, bukan karena tidak laku, pasangan sudah ada hanya saja dia (pasangan) masih belum mau menikah. Curhat jadinya.
Beberapa hari yang lalu terlintas dipikiran saya kenapa harus disebut "Rumah Tangga", apa makna dari kata tersebut. Dua kata itu sampai saat ini masih sering terlintas dipikiran saya.

Banyak jawaban yang saya sudah dapatkan. Ada yang menjawab dengan serius tetapi lebih banyak mereka yang menjawabnya kurang serius. Ada yang bilang "makanya, kamu nikah dulu baru nanti ketemu arti dari kata Rumah Tangga".
Sampai saat ini saya belum menemukan arti/pengertian dari dua kata itu, berharap ada yang memberikan jawaban yang bisa masuk dipikiran saya. hehe..

sumber gambar

0 comments:

Post a Comment