ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ads 468x60px

Melihat Testing Daya Tahan BlackBerry

Bagi Anda pengguna BlackBerry, pernahkah penasaran bagaimana pengujian yang dilakukan Research In Motion (RIM) pada perangkat BlackBerry? Sebagai pengguna, Anda tentu berharap BlackBerry dapat menjadi perangkat yang tahan banting. Dalam arti, tidak menjadi gadget ringkih yang sedikit-sedikit rusak.


Mungkin setelah melihat hasil tes daya tahan yang dilakukan RIM berikut, harapan Anda dapat sedikit terpenuhi. Dalam video yang berasal dari blog resmi BlackBerry itu, RIM sepertinya ingin meyakinkan bahwa BlackBerry bukanlah perangkat murahan.



Misalnya ketika habis terjatuh dari suatu ketinggian atau tercebur ke air, Ryan dari Hardware Support Lab RIM coba memastikan bahwa perangkat BlackBerry masih dapat digunakan seperti sedia kala. Dapat digunakan untuk mengetik, mendengarkan musik, dan mengambil gambar dari kamera.



Ya, di video tersebut, RIM memang melakukan sejumlah pengujian. Seperti menjatuhkan, membengkokkan, mengguncang, dan menceburkan perangkat BlackBerry ke air sabun. Ini dianggap sebagai standar pengujian terhadap produk RIM. Silahkan saksikan video berikut ini.






sumber: http://www.detikinet.com/

0 comments:

Post a Comment