ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ads 468x60px

Makanan Pembesar Payudara

Bagi sebagian wanita, payudara merupakan salah satu faktor penting yang mempengaruhi tingkat rasa percaya diri. Banyak wanita yang ingin memiliki payudara yang besar, baik dengan cara alami maupun cara yang singkat. Memiliki payudara yang ideal cukup dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang dapat memperbesar payudara. Karena umumnya makanan mengandung senyawa yang baik untuk hormon. Makanan yang baik untuk hormon dapat merangsang hormon estrogen untuk menambah ukuran dan bentuk jaringan payudara. Makanan apa saja itu?

Upaya paling cepat memperbesar payudara adalah dengan operasi plastik. Namun, tanpa jalan pintas, cukup dengan makanan alami payudarapun bisa diperbesar. Ini karena sejumlah makanan mengandung zat yang merangsang hormon estrogen yang berperan dalam pembentukan payudara.

Berikut lima makanan yang dapat memperbesar bentuk dan ukuran payudara:


1. Produk Susu
Semua produk susu mengandung senyawa yang dapat memproduksi hormon estrogen, progesteron, dan prolaktin. Hormon tersebut dapat membentuk laktasi. Produk olahan susu bisa didapat pada keju, yoghurt, dan susu segar yang dapat merangsang pertumbuhan payudara wanita dengan meningkatkan kadar hormon.

img

2. Licorice
Menurut U.S National Institutes of Health, licorice dapat meningkatkan kadar hormon estrogen dan prolaktan yang dapat memperbesar payudara. Licorice biasa digunakan sebagai bahan membuat permen. Makan permen licorice dapat merangsang senyawa untuk meningkatkan hormon pertumbuhan payudara.

img

3. Adas
Penelitian yang tercatat dalam “Journal of Ethnopharmacology” di tahun 1980, melaporkan bahwa tiga senyawa yang dimiliki adas yaituanetholedianethole dan photoanethole dapat meningkatkan kadar hormon. Adas merupakan jenis sayuran yang populer di Mediterania dan sering digunakan sebagai bumbu masakan.

img

4. Kedelai
Produk olahan kedelai seperti, tahu, tempe, edamame dan susu kacang mengandung sejumlah isoflavon, atau serupa dengan hormon esterogen. U.S. National Institute of Health mengakui bahwa kedelai dapat meningkatkan ukuran payudara.

img

5. Klabet
Fenugreek atau klabet adalah bumbu utama masakan tradisional dan Asia Selatan. Menurut konsultasi laktasi Kelly Bonyata, klabet dapat meningkatkan kadar oksitosin, yang dapat meningkatkan ukuran payudara wanita.

img

Sumber: http://www.detikfood.com

3 comments:

Anonymous said...

Hahahaha.... Klo susu kedelai kn emg bgs untuk mencegah kanker payudara jg.... Soo???

goesmenx said...

klo menurut saya ada dua cara lagi yang paling alami, tanpa harus dikonsumsi habis...

Anonymous said...

apa tu?

Post a Comment