ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ads 468x60px

Minggu Naas, Xenia Tabrak Pejalan Kaki



Hari yang sungguh naas bagi korban dan tersangka kecelakaan. kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil Xenia B 2479 XI yang menewaskan 9 pejalan kaki . Berdasarkan laporan hasil tes urine tersangka Afriani Susanti (29), sopir Daihatsu Xenia B 2479 XI yang menabrak hingga tewas 9 orang di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (22/1/2012) kemarin dan 3 temannya, menunjukkan positif sabu-sabu.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Senin (23/1/2012) mengungkapkan hasil tes urine tersangka Afriani Susanti kepada Tribunnews.com, dalam pesan singkatnya.
"Pengakuan ekstasi, hasil tes urine, jenis Sabu. Semuanya," ungkapnya.
Sebelumnya, diberitakan Apriani dan ketiga rekan lainnya yaitu Arisendi (34), Denny M (30) dan Adistina P (36) digiring ke Polda setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan di Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya Pancoran.

Sebagaimana diketahui, tabrakan maut terjadi di Jalan MI Ridwan, dekat Tugu Tani, Jakarta Pusat pukul 11.30 WIB. Sebuah mobil Daihatsu Xenia B 2479 XI menabrak sejumlah pejalan kaki yang sebagian besar baru saja selesai berolahraga di Monumen Nasional (Monas).
Mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai Apriani Susanti (29), saat itu melaju kencang dan sempat oleng hingga menghantam para pejalan kaki di trotoar dan halte. Mobil baru berhenti setelah meringsek masuk ke halaman kantor Kementerian Perdagangan.
Akibat peristiwa ini, sembilan orang tewas di tempat, empat orang luka-luka. Korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), sementara korban luka-luka dilarikan ke RSPAD.
Sembilan orang yang tewas yakni Moch Hudzaifah al Ujay (16), Firmansyah (21), Suyatmi (51), Yusuf Sigit (16), Ari (2,5), Nanik Riyanti (25), Fifit Alfia Fitriasih (18), dan Wawan (17).
Sementara empat orang luka yakni Siti Mukaromah (30), Keny (8), Indra (11), dan Teguh Hadi Purnomo (30).
Ini adalah kehendak yang diatas, kita sebagai Manusia hanya bisa menjalani. Namun ini menjadi pelajaran berharga untuk kita semua. Kendaraan yang kita kemudikan adalah tanggung jawab pengendara, dan sebelum berkendara ada baiknya untuk mengecek kondisi kendaraan sebelumnya dan juga kondisi tubuh. Jangan remehkan jarak tempuh, jauh ataupun dekat kita harus tetap waspada. Ini semua untuk kebaikan kita bersama.


sumber: http://id.berita.yahoo.com/sopir-xenia-maut-cs-positif-pakai-sabu-021549058.html

sumber foto dan video: youtube.com, http://www.google.co.id/search?Xenia-tabrak-pejalan-kaki

0 comments:

Post a Comment