ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ads 468x60px

Unknown Device Identifier

Unknown Device Identifier memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi tanda tanya berwarna kuning berlabel Unknown Devices di Device Manager. Dan laporan ringkasan rinci Anda untuk produsen nama, nama OEM, jenis perangkat, model perangkat dan bahkan nama yang tepat dari perangkat yang 


tidak dikenal. Dengan informasi yang dikumpulkan, Anda dapat menghubungi produsen perangkat keras untuk mendukung atau mencari di Internet untuk driver yang sesuai dengan klik yang sederhana. Dengan utilitas ini, Anda segera dapat mengkonversi perangkat tak dikenal ke dalam perangkat Anda tidak dikenal dikenal diidentifikasi dan menemukan driver yang tepat di Internet dan hubungi pabrikan perangkat keras atau vendor. Perangkat yang dikenal diakui oleh Microsoft Windows juga akan dianalisis independen dari sistem operasi.

Anda disarankan untuk melakukan backup driver yang menyeluruh dengan Driver saya setelah Anda telah mengidentifikasi semua perangkat yang tidak dikenal dengan driver perangkat mereka yang tepat perangkat lunak yang diinstal.

Didukung OS: Windows 95, Windows 98, Windows 98SE, Windows Me, Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003, Windows Server 2008, Windows Vista, dan Windows 7. Masa Depan OS didukung melalui update online. Anda bahkan mungkin menjalankan utilitas freeware kecil dari CD atau floppy.

klik untuk download mirror 1 | mirror 2

Fitur-fitur:
- Mengidentifikasi USB 1.1/2.0/3.0 Perangkat
- Mengidentifikasi Perangkat IEEE 1394
- Mengidentifikasi ISA Plug & Perangkat Putar
- Mengidentifikasi Perangkat Bus AGP
- Mengidentifikasi PCI, PCI-E, Perangkat eSATA
- Multilingual interface: Inggris, Perancis
- Cari Driver untuk Perangkat Keras
- Hubungi vendor Hardware secara langsung
- Simpan atau cetak informasi Perangkat Keras

Download Aplikasi >>>>>>>

0 comments:

Post a Comment