ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ads 468x60px

SEA Games: Indonesia vs Malaysia: Medali Emas Sepakbola Jatuh ke Tangan Malaysia

INILAH.COM, Jakarta - Medali emas cabang olahraga sepakbola SEA Games XXVI jatuh ke tangan Malaysia. Mereka mengalahkan Indonesia lewat adu penalti.

Setelah kedudukan imbang 1-1 di 90 menit, kedua tim tidak juga mampu mencetak gol di babak perpanjangan waktu 2x15 menit. Untuk menentukan juara, pertandingan harus dilanjutkan dengan adu tendangan penalti.


Titus Bonai sebagai penendang pertama berhasil mencetak gol. Malaysia mampu membalas berkat tendangan Mahali. Indonesia gagal di eksekusi kedua karena tendangan Gunawan Dwi Cahyo membentur tiang sebelah kiri. Penendang kedua Malaysia, Fandhi justru mampu menaklukkan Kurnia Meiga.


Egi menjadi penendang ketiga dan berhasil menundukkan Fakhmi. Penendang ketiga Malaysia, Fakri gagal melesakkan bola karena mampu ditepis oleh Kurnia Meiga. Abdulrahman maju sebagai penendang keempat dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Fadhli juga menjalankan tugasnya dengan baik sebagai penendang keempat Malaysia.


Di saat memasuki penendang terakhir, Indonesia gagal mencetak gol karena sepakan Ferdinand Sinaga mampu dijinakkan Fakhmi. Eksekutor terakhir Malaysia, Baddrol sukses membobol gawang Kurnia Meiga dan membawa Malaysia menjadi juara SEA Games XXVI.

0 comments:

Post a Comment