ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ads 468x60px

Pelatih Malaysia Diganjar Kartu Merah

Penyerang Timnas Indonesia, Titus Bonai, berjibaku berusaha memenangi bola dengan pemain Timnas Malaysia saat pertandingan babak penyisihan Grup A SEA Games, cabang olah raga sepak bola, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (17/11/2011). Indonesia sementara memuncaki Grup A hasil tiga kemenangan beruntun, dan sudah dipastikan lolos ke babak semi final


Pelatih Malaysia Ong Kim Swee diganjar kartu merah oleh wasit pada babak kedua laga penyisihan Grup A SEA Games XXVI/2011 antara Indonesia melawan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (17/11/2011). Swee diusir dari bangku pelatih di pinggir lapangan pada menit ke-68 dan duduk menuju tribune penonton didampingi sejumlah tim ofisialnya.
Wasit Fahad Alkassar mengeluarkan kartu merah setelah Swee melontarkan protes keras terhadap wasit karena hanya mengenakan kartu kuning kepada pemain Indonesia, Ferdinand Sinaga, yang menjatuhkan pemainnya melalui tekel keras pada menit ke-66. Ferdinand melakukan sliding ke arah Ibrahim yang mencetak satu-satunya gol untuk Malaysia sampai saat ini.
Menurut Swee, pelanggaran keras yang dilakukan Ferdinand seharusnya diganjar kartu merah. Namun, justru dirinya yang diganjar karena memprotes keputusan tersebut.

sumber: KOMPAS.com 

1 comments:

Anonymous said...

syukurinnn.... gud job wasitttt....

Post a Comment