ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ads 468x60px

Kilas Balik 2011: Sedikit Kejadian Yang Masih Di Ingat


JEPANG - Gelombang yang disebabkan oleh tsunami mengalir ke kotaMiyako dari muara Heigawa di Iwate Prefecture setelah gempa berkekuatan 8,9 melandadaerah itu 11 Maret 2011.


JEPANG - GAMBAR RNPS TAHUN 2011 - Sebuah rumah terlihat terapung di Samudera Pasifik menyusulgempa besar dan tsunami, di foto angkatan laut AS tanggal 13 Maret 2011.



JEPANG - Sebuah foto terlihat dalam reruntuhan sebuah rumah yang hancur di Otsuchi, setelah daerah itu hancur oleh gempa berkekuatan 9,0 dan tsunami, 22 Maret2011.



JEPANG - Seorang gadis di isolasi untuk skrining radiasi melihat anjingnya melalui jendela di Nihonmatsu, 14 Maret 2011, setelah gempa besar dan tsunami.




JEPANG - Seorang aktivis Greenpeace memegang plakat dalam demonstrasi di luar kediaman resmi Perdana Menteri Jepang Yoshihiko Noda di Tokyo. Mereka mengkritik deklarasi pemerintah di pabrik tenaga nuklir Fukushima 16 Desember 2011. Jepang menyatakan dilanda tsunami di Fukushima Daiichi pembangkit listrik tenaga nuklir yang akan di shutdown dingin pada Jumat di sebuah langkah besar menuju penyelesaian krisis terburuk nuklir dunia dalam 25tahun.



SELANDIA BARU - Pekerja kantor mencari jalan keluar dari sebuah gedung bertingkat tinggi di pusat kotaChristchurch, 22 Februari 2011. Sebuah gempa kuat menewaskan sedikitnya 65 orang di kotaterbesar kedua Selandia Baru Christchurch pada Selasa, dengan korban lebih diharapkansebagai penyelamat bekerja larut malam untuk mencari sejumlah orang terperangkap di dalamreruntuhan bangunan.



SELANDIA BARU - Sebuah mobil, rusak oleh gempa Selasa, tetap di bawah dinding batu runtuh di Christchurch, 25 Februari 2011.



LONDON - Dalam foto ini berkas 29 April 2011, Pangeran William ciuman istrinya Kate, Duchess ofCambridge, sebagai pengiring pengantin Rahmat van Cutsem, kiri, mencakup telinganya di balkon Istana Buckingham setelah Royal Wedding di London.



MotoGP - Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Nicky Hayden melakukan penghormatan kepada rekannya  Marco Simoncelli  yangmeninggal pada 23 Oktober lalu karena suatu kecelakaan saat laga MotoGP di Sirkuit Sepang - Malaysia.



Rossella, ibunda pembalap MotoGP Marco Simoncelli, yang dihibur oleh seorang pria tak dikenal pada akhir upacara pemakaman di luar Santa Maria gereja di Coriano, Italia, Kamis 27 Oktober, 2011. 

0 comments:

Post a Comment