ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ads 468x60px

Malaysia: Kami Tak Takut Indonesia!


Bola.net - Menghadapi tim nasional Indonesia U-23 dilanjutan Grup A cabang olahraga sepakbola SEA Games XXVI, Malaysia tetap menatapnya dengan kepala tegak. Bentrok kedua tim yang dipastikan berjalan sengit tersebut, digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (17/11).

Pelatih Timnas Malaysia, Ong Kim Swee, mengaku jika para pemainnya tidak takut sedikit pun akan tekanan dari penoton Indonesia. Karena itu, dirinya menjamin akan memberikan perlawanan keras bagi skuad arahan Rahmad Darmawan.

"Kami sudah memperkiran sejak awal jika akan menghadapi Indonesia di depan puluhan ribu suporternya. Kami sudah memainkan tiga pertandingan yang sama pentingnya di Grup A. Karena itu, saya pikir para pemain sudah terbisa dan tidak ada masalah sedikit pun," ucapnya kepada Bola.net.

Sejauh ini, Malaysia yang menempati posisi kedua dengan torehan tujuh poin belum pasti lolos ke babak semifinal. Tapi, langkah menuju babak tersebut, relatif ringan lantaran tinggal membutuhkan hasil imbang agar tidak digeser oleh Singapura yang membayangi di tempat ketiga dengan empat poin.

0 comments:

Post a Comment